Monday, April 9, 2012

Ikhlas dan Bismillah

perasaan ini, perasaan yang sama seperti waktu itu..
yah sekali lagi aku merasakan itu..
sedih, kecewa, patah hati, broken heart, desperate *apaan sih --"*
yah hanya perasaan itu saja yang lagi aku rasakan.

sebenarnya aku sudah menduganya. rencana kemarin. keadaan sekarang. mungkin semua sudah terlihat jelas apa yang akan terjadi tapi aku coba menutupinya karena jujur aku belum ikhlas. sampai pembicaraan barusan terjadi.

belum ikhlas memang, tapi mau apalagi. nggak mau menyadarinya juga pastinya, tapi mau apa lagi? semuanya memang telah berubah. sampai masih meyakinkan diri bahwa semuanya masih bisa berubah. aku berharap semuanya bisa berubah. tapi jika memang tidak bisa berubah, ikhlas, berusaha meyakini bahwa Allah punya cerita lain untukku.

bismillah.... dan ikhlas...

1 comment:

  1. microtouch solo titanium-art - TiGTech
    › microtouch-plus-tit-tech titanium nitride coatingwestcott scissors titanium microtouch-plus-tit-tech micro touch trimmerdental implants microtouch-plus-tit-tech titanium suppressor

    ReplyDelete