Sunday, June 10, 2012

kata itu muncul dan merubah segalanya :D

ini ceritaku. ini kisahku ketika aku sudah sedang menghadapi beruntut test yang harus aku hadapi. UAS, EJU, final test, battery test, papper, presentasi. waw ._.

hari ini aku mencoba melangkah menyelesaikan papperku yang sudah berumur sekian minggu tapi tetap pada bab awal, introduction, sedangkan 2 minggu dari sekarang maksimal untuk kesempatan presentasi.

kata demi kata telah aku coba untuk selesaikan. Jenuh. itulah satu kata yang aku hadapi selama mengerjakan. tepat saat aku sudah jenuh dengan semua kata-kata bahasa inggris di depanku. lelah. letih. jenuh. bosan. tau apa yang aku lakukan setelah aku jenuh? aku meninggalkan semua tugas yang harus aku kerjakan. 3 subbab papper masih menungguku, tapi aku sudah jenuh, bosan, so what would i do? yeah you're. i left my papper and moved to twitter. tweet demi tweet aku baca di timelineku. lalu pria itu datang menulis link salah satu media social yang ia miliki. link itu menuju pada suatu tulisan yang ia buat. hening kemudian.

screen portable computerku tetap menyala dengan layar yang di buka papper untuk presentasiku. jujur jenuh rasanya melihatnya. namun kemudian perasaan itu berubah, menjadi satu kata yang mungkin mudah diucapkan orang lain kepada yang lainnya ketika yang lain lemah tapi perasaan itu akan terasa berbeda ketika yang mengatakan diri sendiri. kata-kata itu "SEMANGAT!"


ya, semangatlah ketika kau sudah jenuh dengan apa yang telah kau lakukan selama ini. atau mungkin kau bisa melepas lelah sejenak, take a rest. lalu jika kau sudah mulai lelah untuk memulainya kembali, ingatlah perjuanganmu selama ini, itu akan menjadikan semangat dalam dirimu kembali muncul..





don't give up. keep fighting :)

No comments:

Post a Comment