Friday, March 9, 2012

what should I do?

ini cuman perasaan hati yang, yaaaaah...... mungkin udah lama aku simpan, semenjaaak...mungkin beberapa bulan ini. kenapa? aku sendiri nggak tau kenapa kawan alasan tepatnya, aku cuman merasa... ya merasakan 'perasaan' itu saja.

aku berubah? mungkin. ntah aku yang berubah atau orang lain yang berubah, sesungguhnya aku juga tidak tahu sobat. tapi mungkin pepatah orang bisa dipake kali ya untuk saat ini, ups bukan saat ini aja sih tapi untuk seterusnya juga. "orang bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu" apakah itu yang sedang terjadi? ntahlah..

sobat, taukah kau bahwa aku sudah tidak mampu untuk menyembunyikan semua ini? ketidaknyamanan, tekanan, keegoisan, and many more. taukah kau aku sudah tidak mampu? sejujurnya aku hanya bisa bilang dari hati yang terdalam bahwa aku............aku sudah tidak tahan kawan.

ketidaknyamanan yang aku rasakan, tekanan yang diberikan, keegoisan dari semuanya, taukah kau dari mana asalnya? aku sendiri tidak tau asalnya dari mana sobat, aku hanya sekedar merasakannya.

lalu apa yang harus aku lakukan? aku ingin kembali seperti dulu, tak ada lagi ketidaknyamanan, tekanan, keegoisan dan perasaan lain yang membuat aku diposisi ini. apa yang harus berubah teman? apa yang aku harus lakukan?

aku sudah mencoba untuk mendekat, mencoba merasakan semuanya seperti dulu lagi. tapi..... tapi apa yang aku dapat kawan? perasaan yang tak berubahlah yang aku dapat. semakin aku mendekat aku tak merasakan adanya perubahan, semakin aku menjauh pun menjadikan aku semakin tak nyaman kawan. lalu aku harus bagaimana?

sejujurnya aku sudah tak mampu lagi menyembunyikannya, tapi aku juga tak tahu kawan apa yang harus aku lakukan. bercerita kah? tapi aku juga belum menemukan seseorang yang membuat aku yakin untuk menceritakannya. dan semua itu menjadikan aku introvert kawan.sungguh aku ingin semua kembali seperti dulu.

No comments:

Post a Comment